Bambang Bayu Suseno
Bambang Bayu Suseno / Istimewa

JAMBI – Menyikapi hasil keputusan rekomendasi Partai Demokrat yang memutuskan untuk mengusung pasangan Agustian Mahir-Suswiyanto di Pilkada Muaro Jambi, membuat kaget pihak PAN. Pasalnya, PAN sudah berharap besar untuk berkoalisi dengan Demokrat untuk mengusung Masnah dari Demokrat dan Bambang Bayu Suseno dari PAN

BBS sendiri dihubungi siang ini, langsung bungkam. Ia enggan mengomentari hasil rekomendasi Demokrat yang lebih memilih Agustian Mahir-Suswiyanto tersebut. “Kita lihat nantilah perkembangannya,” ujarnya.

Ditanya sikap selanjutnya, BBS enggan berkomentar banyak. Ia hanya mengatakan menunggu sikap resmi Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Zumi Zola. “Saya mau Salat dulu, nantilah. Saya tidak bisa komentar, langsung dengan ketua,” singkatnya.

Sementara itu, Masnah Busro, hingga siang ini masih enggan berkomentar. Beberapa kali dihubungi, ia tidak menjawab panggilan lewat telpon selulernya.

Seperti diketahui, pasangan Masnah-BBS terancam tak dapat perahu pasca Demokrat membatalkan berkoalisi. Namun, peluang Masnah-BBS untuk maju masih ada, dengan berkoalisi antara PAN dan PKB yang belum memberikan dukungan resmi. Jika PAN berkoalisi dengan PKB, maka akan diperoleh 8 kursi dan cukup syarat untuk maju.
 
Sumber : Metrojambi.com
Reaksi: