Cek Endra saat panen ikan di lubuk larangan Desa Tambak Ratu, Kecamatan Batangasai
Cek Endra saat panen ikan di lubuk larangan Desa Tambak Ratu, Kecamatan Batangasai / Luncai Hendri
SAROLANGUN – Bakal Calon Bupati Sarolangun periode 2017-2022, Drs. H. Cek Endra (CE), kian gencar turun ke desa-desa untuk melakukan sosialisasi. Kali ini, Minggu (19/8), calon incumbent tersebut turun ke sejumlah desa yang berada di Kecamatan Batangasai.

Kedatangan CE mendapat sambutan meriah dari masyarakat. Bahkan saat berkunjung ke Desa Tambak Ratu, CE diajak oleh masyarakat setempat untuk ikut memanen ikan yang berada di lubuk larangan.

“Kita memang telah melakukan persiapan begitu mendengar kabar calon Bupati Sarolangun Cek Endra mau datang berkunjung,” ujar Gunawan, salah seorang warga Desa Tambak Ratu saat dikonfirmasi.

Kebetulan, lanjut Gunawan, lubuk larangan di desa tersebut sudah satu tahun tidak dibuka. Maka dari itu, kata Gunawan, masyarakat mengajak serta CE untuk ikut memanen ikan di lubuk larangan tersebut.

“Dan kami masyarakat Tambak Ratu, sudah berkomitmen untuk mendukung dan memberikan suara kepada beliau (Cek Endra, red), agar beliau melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sarolangun ini, khususnya di Kecamatan Batangasai,” pungkasnya.

Sumber : Metrojambi.com
Reaksi: