Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Zumi Zola
Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Zumi Zola / dok.metrojambi.com
JAMBI – Kabar mengenai akan diduetkannya Masnah Busro dan Bambang Bayu Suseno (BBS) untuk maju di Pilkada Muaro Jambi 2017 ditanggapi oleh Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Zumi Zola. Dikatakan Zola, dukungan PAN untuk Pilkada Muaro Jambi saat ini masih dibahas di tingkat DPP.

"Saya tidak tahu isu itu dari mana. Sepengetahuan saya sebagai ketua DPW, ini masih di DPP dan kami masih menunggu,” kata Zola pada metrojambi.com, Minggu (4/9).
“Kan banyak pertimbangan, seperti kondisi partai. Kan PAN juga tidak bisa mengusung sendiri," ujarnya lagi.

Menurut dia, sebelum ada rekomendasi dukungan dari masing-masing DPP partai pemilik kursi di parlemen Muaro Jambi, berbagai macam isu terus bergulir jelang pendaftaran calon.
"Saya pikir sampai ada hitam di atas putih dari DPP masing-masing, semua isu akan terus bergulir dan apapun bisa terjadi," ucapnya.

Zola mengatakan, survei merupakan salah satu acuan partainya dalam menentukan dukungan di Pilkada mendatang.

"Survei, itu menjadi salah satu pertimbangan kami untuk melihat bagaimana dukungan dari masyarakat. Sudah kami sampaikan ke pusat dan pusat yang menentukan mana baiknya. Kita tunggu arahannya dari DPP," jelasnya.

"Kita ingin menang pastinya. Maka dicarilah komposisi terbaik seperti apa," katanya lagi.
Terkait partai koalisi sendiri, Zola mengatakan, terus menjalin komunikasi dengan parpol yang belum menentukan dukungannya untuk Pilkada Muaro Jambi.

sumber : Metrojambi.com
Reaksi: