Suasana rapat paripurna yang digelar DPRD Provinsi Jambi, Rabu (14/9)


Suasana rapat paripurna yang digelar DPRD Provinsi Jambi, Rabu (14/9) / Hendro
JAMBI - Ketua Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Peraturan Daerah Organisasi Perangkat Daerah (Ranperda OPD) DPRD Provinsi Jambi, Nasri Umar, mengaku kesal dengan sikap kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi.

Ini dikarenakan tidak adanya kepala SKPD yang hadir dalam rapat Pansus membahas perubahan OPD. Tindakan kepala SKPD itu pun diadukan Nasri kepada Gubernur Jambi, Zumi Zola.

"Pak Gubernur, saya kesal sekali dan sangat menyayangkan tidak ada kepala SKPD yang hadir saat rapat Pansus OPD kemarin. Hanya ada dua SKPD yang hadir, padahal ini amat penting," kata Nasri saat paripurna di gedung DPRD Provinsi Jambi, Rabu (14/9).

Akibatnya, kata Nasri, dirinya banyak didebat dan mendapat penekanan dari berbagai pihak. "Saya meminta kepada Pak Gubernur, kalau cuma bekerja untuk jabatan saja, mohon dipertimbangkan SKPD nya," pungkasnya Nasri.

Untuk diketahui, sore ini DPRD Provinsi Jambi menggelar paripurna dalam rangka pengambilan keputusan dewan terhadap Ranperda tentang pembentukan dan susunan organisasi perangkat daerah. Pariputna ini langsung dihadiri oleh Gubernur Jambi, Zumi Zola.

sumber : Metrojambi.com
Reaksi: