Agustian Mahir
Agustian Mahir / dok.metrojambi.com
SENGETI – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi, Agustian Mahir-Suswiyanto (AM-SUS), Jumat (23/9) besok, akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muaro Jambi. Sebelumnya, pasangan ini telah mengantongi dukungan dari PDIP, Hanura, dan terakhir Demokrat.

“Insya Allah tanggal 23 September besok, kami akan mendaftar ke KPU. Mohon doanya,” ujar Ketua DPC Demokrat Muaro Jambi, Burhanuddin Mahir, Kamis (22/9).

Kakak kandung Agustian Mahir ini menambahkan, syarat dukungan untuk pasangan AM-SUS sudah tidak ada masalah lagi. Apalagi dengan bergabungnya Demokrat, mantan Bupati Muaro Jambi dua periode ini mengaku optimis AM-SUS akan memenangi Pilkada Muaro Jambi.

“Apalagi kita sudah mendapatkan Perahu Kajanglako (Demokrat, red). Karena partai (Demokrat, red) ini merupakan pemenang Pemilu (Pileg 2014 di Muaro Jambi, red),” pungkasnya.

Sejauh ini, sudah ada dua pasangan yang mendaftarkan diri ke KPU Muaro Jambi, yakni Ivan Wirata-Dodi Sularso, serta Abun Yani-Suhariyanto. Selain AM-SUS, besok pasangan Masnah Busro-Bambang Bayu Suseno dijadwalkan juga akan mendaftar ke KPU Muaro Jambi.

sumber : metrojambi.com
Reaksi: