Pasangan Idola (Ivan Wirata-Dodi Sularso)
Pasangan Idola (Ivan Wirata-Dodi Sularso) / Istimewa
JAMBI – Dari tiga daerah di Provinsi Jambi yang akan menggelar Pilkada serentak jilid II, yakni Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo, baru pasangan Ivan Wirata-Dodi Sularso (Idola) yang berani untuk mendeklarasikan diri untuk ikut dalam Pilkada.

Pasangan ini, akan menggelar deklarasi sore ini di lapangan Akso Dano, Sengeti, Muaro Jambi. Pasangan ini didukung sejumlah partai diantaranya, Golkar, NasDem, PPP, PKS dan Gerindra. Sejumlah pimpinan Parpol ini juga akan menghadiri deklarasi Idola siang ini.

Deklarasi pasangan yang mengusung visi misi Bangkit Berjaya 2017-2022 ini diperkirakan akan dihadiri puluhan ribu massa simpatisan, tim pemenangan, tim keluarga tokoh masyarakat dari berbagai lapisan masyarakat Muaro Jambi. Acara ini juga dihibur artis ibukota dan Wak Kocai yang setia menemai perjalanan IW-Dodi Sularso

“Alhamdulillah kita menjadi pasangan perdana yang menggelar deklarsi. Dengan deklarasi Ini menunjukan bahwa kami memang serius untuk membangun Muaro Jambi. Kami berharap masyarakat Muaro Jambi bisa membantu doa dan dukungannya untuk kemenangan kami. Insya Allah kami akan berkerja dengan sebaik mungkin dan amanah,” ujarnya.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Muaro Jambi untuk hadir dalam  deklarasi ini. Kami berharap dukungan terus mengalir dari seluruh lapisan masyarakat Muaro Jambi,” pungkasnya.

Dari tiga daerah di Provinsi Jambi yang menggelar Pilkada baru pasangan Idola yang menggelar deklarasi. Selanjutnya akan disusul pasangan Cek Endra-Hilal di Sarolangun 22 September nanti. Sementara pasangan lainnya di Muaro Jambi masih disibukan dengan mencari pasangan dan perahu partai untuk maju.

Sumber ; metrojambi.com
Reaksi: