Nama-nama Cakada yang diusung PDIP di Pilkada Jilid II
Nama-nama Cakada yang diusung PDIP di Pilkada Jilid II / Istimewa
JAMBI - PDIP akhirnya mengeluarkan rekomemdasi untuk tiga Cakada yang akan didukung di Pilkada jilid II 2017. Putusan ini dikeluarkan PDIP serentak untuk seluruh Indonesia.

Berdasarkan data yang didapat metrojambi.com, untuk tiga daerah di Jambi yang menggelar Pillada 2017 nanti yakni Sarolangun, Tebo dan Muaro Jambi PDIP sudah menjatuhkan pilihannya.

Dalam data tersebut tertulis untuk Sarolangun PDIP dipastikan mendukung pasangan Incumbent Cek Endra-Hilallatil Badri sementara di Tebo PDIP mengeluarkan rekomendasi untuk Sukandar-Syahlan.

Yang menarik untuk Cakada Muaro Jambi yang sempat diklaim sudah didapat Al Amin Nur Nasution yang akan menggandeng Syahidan Alfajri, justru beralih dukungan.

PDIP lebih memilih memberikan dukungan pada Agustian Mahir dan Suswiyanto. Dikabarkan nantinya Suswiyanto diharuskan menjadi kader PDIP.

Sayangnya pihak DPD PDIP Provinsi Jambi belum bisa dimintai keterangan saat ini. Namun sore tadi saat dihubungi Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengatakan keputusan rekomendasi PDIP akan diumumkan hari ini pukul 14.00 WIB nanti. "Besok (hari ini, red) siang ya," singkatnya.

Sumber : Metrojambi.com
Reaksi: