ilustrasi
ilustrasi / istimewa
SAROLANGUN – Partai Demokrat disebut-sebut telah menjatuhkan pilihan kepada pasangan Cek Endra-Hilallatil Badri (CE-Hilal) untuk didung pada Pilkada Sarolangun 2017. Bahkan besok, Senin (19/9), CE diminta untuk ke Jakarta guna mengambil rekomendasi dukungan.

“Alhamdulillah, informasi dari Pak HBA (Hasan Basri Agus), Partai Demokrat mendukung CE-Hilal. Besok saya ke Jakarta untuk mengambil rekomendasi dan penandatanganan pakta integritas,” ujar CE saat dikonfirmasi, Minggu (18/9).

Namun pernyataan CE tersebut dibantah oleh Ketua DPC Demokrat Sarolangun, Musharsyah. Bakal calon Wakil Bupati Sarolangun pendamping Muhammad Madel ini mengatakan, dukungan Demokrat untuk Pilkada Sarolangun belum final.

“Rekomendasi dukungan Demokrat untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun belum ditandatangani Pak SBY (Ketua Umum Demokrat, red),” ujar Musharsyah.

Musharsyah juga mengatakan jika pengurus DPD Demokrat Provinsi Jambi terbelah terkait dukungan untuk Pilkada serentak 2017. Bahkan Musharsyah mengatakan soal sudah finalnya dukungan Demokrat untuk Pilkada Sarolangun hanya klaim dari Ritas Mairiyanto (pengurus DPD Demokrat Jambi, red) saja.

“Pengurus DPD Demokrat Jambi terbelah menjadi dua kubu, sehingga terjadi perbedaan sudut pandang. Dukungan Demokrat untuk Pilkda Sarolangun belum keluar secara resmi dari DPP,” pungkasnya.

Sumber : metrojambi.com
Reaksi: