Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa
JAMBI– Kepolisian Republik Indonesia kembali melakukan mutasi jabatan sejumlah pejabat. Tiga orang diantaranya merupakan kapolres di jajaran Polda Jambi. Mutasi jabatan ini sendiri didasarkan pada Telegram Rahasia nomor 2188/IX/2016 tertanggal 7 September 2016.

Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Jambi, Kompol Wirmanto, mengatakan ketiga Kapolres yang diganti tersebut yakni, Kapolres Kerinci AKBP Sri Winugroho, Kapolres Batanghari AKBP Heri Widagdo, dan Kapolres Muaro Jambi AKBP Mulia Prianto.

Wirmanto menyebutkan, AKBP Sri Winugroho dimutasi menjadi Wakapolresta Jambi menggantikan AKBP M Yudha Setiabudi, yang dimutasi menjadi Kabidkum Polda Jambi. Kapolres Kerinci yang baru akan dijabat oleh AKBP Muhammad Ali Hadinur yang sebelumnya menjabat Kasubdit II DItresnarkoba Polda Jambi.  

Sementara itu AKBP Mulia Priyanto akan menggantikan posisi AKBP Heri Widagdo di Polres Batanghari. Pengganti Mulia Prianto di Polres Muaro Jambi adalah AKBP Dedi Siregar yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Jambi.

“AKBP Heri Widagdo sendiri dimutasi menjadi Wadir Intelkam Polda Sumatera Selatan,” pungkasnya.

Sumber : Metrojambi.com
Reaksi: