ilustrasi
ilustrasi / istimewa
JAMBI - Kecelakaan maut Kamis (22/9) sore terjadi di Jalan Lintas Timur, tepatnya di depan Perumahan Aston Villa, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi. Humadi Syaputra (20), mahasiswa Universitas Jambi (Unja) yang beralamat di Tanjung Pasir, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi, tewas dalam kejadian tetrsebut.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, korban saat itu pulang kuliah dari kampus Unja Mendalo, Kecamatan Jaluko. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban ditabrak oleh sebuah truk yang datang dari arah berlawanan.

Diduga truk tersebut melaju kencang, dan saat tiba di lokasi kejadian sopir tidak dapat mengendalikan kemudi sehingga menabrak korban. Bahkan sepeda motor korban sempat terseret. Sementara itu tubuh korban, dihantam oleh mobil lain yang datang dari belakang mobil truk yang menabrak motor korban.

"Korban mengalami luka serius di kepala, dan beberapa bagian tubuh lainnya. Tadi langsung dibawa ke rumah sakit," ujar salah seorang warga di lokasi kejadian.

Sementara itu tidak lama setelah kejadian, jenazah korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Raden Mattaher Jambi. Terlibat sejumlah mahasiswa yang merupakan rekan korban datang ke kamar jenazah RSUD Raden Mattaher.

"Kami dapat korban ada teman kami (korban, red) yang meninggal dunia karena kecelakaan. Makanya kami ke sini (kamar jenazah, red)," ujar salah seorang rekan korban saat ditemui di kamar jenazah RSUD Raden Mattaher.

Sumber ; Metrojambi.com
Reaksi: