ilustrasi
ilustrasi / istimewa
JAMBI  - Kabar mengejutkan datang dari Partai Demokrat. Jika sebelumnya partai berlambang bintang mercy tersebut sudah menyatakan dukungannya untuk Cek Endra-Hilallatil Badri di Pilkada Sarolangun, kini beradar kabar dukungan Demokrat beralih ke pasangan Muhammad Madel-Musharsyah.

Sumber metrojambi.com menyebutkan, jika rekomendasi partai pemilik 3 kursi di DPRD Sarolangun tersebut mengalihkan dukungan ke pasangan Madel-Musharsyah (Mahar) yang merupakan mantan bupati pertama Sarolangun dan Ketua DPC Demokrat Sarolangun.

"Dukungan Demokrat yang sebelumnya ke CE-Hilal beralih ke pasangan Mahar," ujar sumber metrojambi.com yang enggan disebutkan namanya, Kamis (22/9).

Sementara itu Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Jambi, Effendi Hatta, saat dikonfirmasi perihal kabar perubahan arah dukungan partainya di Sarolangun mengaku belum tahu.

"Saya belum tahu kalau ada perubahan dukungan," ujar Effendi saat dihubungi via ponselnya.

Disinggung kemungkinan peralihan dukungan ini, anggota DPRD Provinsi Jambi ini mengatakan bisa saja terjadi, lantaran pendaftaran di KPU tadi siang ditolak, dan DPP memutuskan mendukung pasangan lain.

"Apa karena pendaftaran tadi di KPU ditolak, makanya DPP mengalihkan dukungan. Tapi saya belum dapat kabar," sebut Effendi.

"Kalau masalah itu DPP langsung yang memutuskan," tandasnya.

Sementara itu Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Hasan Basri Agus (HBA) belum bisa dikonfirmasi terkait kabar ini. Saat dihubungi via ponselnya belum ada jawaban.

Sumber : Metrojambi.com
Reaksi: