Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa
JAMBI - Pemukulan yang dialami MA, pria paruh baya di Simpang Rimbo, Kota Jambi oleh AZ (22), warga Perumahan Kembar Lestari II, Kotabaru, bermula gara-gara sampah. Kasus ini kini bergulir hingga kepolisian.

Awal kejadian, menurut MA, saat itu AZ datang ke pangkalan tempat mereka menunggu penumpang ojek dengan membawa sampah. Bukannya dibuang di tempat yang seharusnya, sampah itu malah diletakan di depan ruko tempat biasa para tukang ojek mangkal.

"Saya tegur, janganlah buang sampah di depan ruko tempat kita biasa mangkal. Nanti orang ruko marah dan capek membersihkannya. Kita ini numpang mangkal ojek di sini," ujar MA, Sabtu (10/9).

Setelah diberikan nasehat seperti itu, sambung MA, ternyata AZ malah berbalik marah kepada dirinya. Kemudian AZ menghajar dirinya sampai luka-luka.

"Dia kayaknya tidak terima, sampai saya dipukuli dan digebuknya. Saya mengalami luka robek di bagian bibir atas, sampai 5 jahitan," pungkasnya.

Sayangnya, AZ sendiri belum bisa dikonfirmasi terkait masalah ini. Kejadian ini sendiri sudah dilaporkan MA ke Polsek Kotabaru, dan saat ini tengah dilakukan pengusutan.

sumber ; Metrojambi.com
Reaksi: