Pasangan Cek Endra-Hilallatil Badri
Pasangan Cek Endra-Hilallatil Badri / istimewa
 
SAROLANGUN - Pilkada Sarolangun 2017 nanti diprediksi akan diikuti oleh dua pasangan. Selain pasangan Cek Endra-Hilallatil Badri (CE-Hilal), pasangan lainnya yang diprediksi bakal maju di Pilkada Sarolangun adalah Madel-Musharsyah.

Saat dikonfirmasi, Cek Endra mengatakan jika ia memang berkeinginan ada pasangan lain yang maju di Pilkada Sarolangun. Bahkan Cek Endra menegaskan jika ia siap untuk head to head dengan pasangan lainnya.

"Saya juga tidak berkeinginan melawan kotak kosong. Dan inginkan ada kandidat lain yang muncul," kata Cek Endra, Kamis (15/9).

"Masih ada empat parpol lagi (belum menentukan dukungan, red). Jadi masih ada peluang muncul pasangan lain," ujarnya lagi.

Namun jika terjadi head to head dengan pasangan lain, Cek Endra mengatakan tidak punya strategi khusus untuk menghadapi hal tersebut.

"Tidak ada strategi khusus. Karena saya sudah 10 tahun (memimpin Sarolangun, red)m Jadi sudah tahu bagaimana medannya, dan tanggapan masyarakat saat kita sosialisasi dan hasil survey juga sangat baik," pungkasnya.

Sumber : metrojambi.com
Reaksi: