Ilustrasi
Ilustrasi / dok/metrojambi

JAMBI – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Jambi kembali mengeluarkan peringatan dini. Dalam rilis yang diterima metrojambi.com, diramalkan siang ini akan terjadi hujan lebat disertai petir dan angin kencang disebagian wilayah Provinsi Jambi.

Kepala BMKG Jambi, Nurangesti Widyastuti mengatakan, potensi hujan disertai petir dan angin kencang itu diperkirakan terjadi mulai pukul 14.15 WIB siang ini. Sebagian wilayah yang diprediksi akan mendapatkan hujan lebat itu yakni di wilayah Kabupaten Muarojambi, mulai dari Sebapo, Sungai Gelam, Tangkit dan sekitarnya.

“Kota Jambi juga demikian, seperti di Kenali Asam, Kota Baru, Jambi Selatan dan sekitarnya. Lalu di Teluk Sialang, Kuala Tungkal, Tanjabbar         serta di Muara Bulian, Bajubang, Sarasah  Kabupaten Batanghari,” ujarnya.

Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 15.50 WIB sore nanti. Karena itu, diimbau bagi warga yang ingin berpergian ke luar rumah atau tengah berada di jalan raya, agar lebih hati-hati dan waspada.

Sumber  : Metrojambi.com
Reaksi: