ilustrasi
ilustrasi / istimewa
SAROLANGUN – Dukungan Partai Demokrat di Pilkada Sarolangun dikabarkan beralih dari pasangan Cek Endra-Hilallatil Badri (CE-Hilal) ke pasangan Muhammad Madel-Musharsyah. Beralihnya dukungan ini disebut-sebut terkait ditolaknya Demokrat sebagai partai pengusung CE-Hilal oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sarolangun.

Sebelumnya, pengurus DPC Demokrat Sarolangun sempat ikut saat CE-Hilal mendaftar ke KPU Sarolangun, Kamis (22/9) siang tadi. Namun oleh KPU Sarolangun, dukungan demokrat ditolak, dengan alasan ada masalah dengan administrasi kepengurusannya.

Saat dikonfirmasi, Musharsyah mengatakan sampai saat ini belum diketahui apa isi SK dukungan Demokrat untuk Pilkada Sarolangun. Bahkan Musharsyah mengatakan CE-Hilal juga belum mengantongi SK dukungan Demokrat.

Musharsyah menyebutkan, kepastian siapa yang akan didukung Demokrat di Pilkada Sarolangun baru akan diketahui Jumat (23/9) besok. “Dan saya tidak bisa mengatakannya sekarang, apakah (Demokrat, red) dukung saya atau tidak, karena SK nya belum di tangan saya. Kepastiannya kita lihat besok,” ujar Musharsyah.

Selain itu, Musharsyah juga membantah kabar yang menyebutkan dirinya dicopot dari Ketua DPC Demokrat Sarolangun, karena maju bersama Madel. Ditegaskan Musharsyah, hingga saat ini dirinya masih menjabat sebagai Ketua DPC Demokrat Sarolangun.

“Informasi itu dari mana? Yang jelas sampai saat ini saya belum dipecat,” pungkasnya.

sumber : Metrojambi.com
Reaksi: