Pasangan Cek Endra-Hilallatil Badri untuk Pilkada Sarolangun serta Pasangan Hamdi-Harmain untuk Pilkada Tebo / Istimewa
JAMBI – Demokrat akhirnya merampungkan rekomendasi dukungan Calon Kepala Daerah (Cakada) di tiga kabupaten yang akan menggelar Pilkada 2017 tahun ini. Untuk Muaro Jambi, Demokrat dipastikan akan mengusung pasangan Agustian Mahir-Suswiyanto.

Lalu bagaimana dengan Sarolangun? Sebab, antara kedua Cakada yang maju yakni, Cek Endra-Hilallatil Badri dan M Madel- Musharsyah selaku Ketua DPC Demokrat Sarolangun, sama-sama mengklaim mendapat dukungan Demokrat.

Ternyata untuk Sarolangun berdasarkan informasi yang diterima metrojambi.com, dukungan resminya didapat pasangan incumbent Cek Endra-Hilallatil Badri.

“Ya untuk Sarolangun Demokrat tetap akan mendukung CE-Hilal, saat ini CE masih di dalam ruang pertemuan di DPP untuk membahas hal ini,” ujarnya singkat.

Sementara di Tebo, Demokrat dipastikan akan mendukung pasangan Hamdi-Harmain. Yakni pasangan birokrasi yang saat ini menjabat sebagai Wabub dan Sekda Kabupaten Tebo. “Ya sudah keluar semuanya, untuk Tebo Hamdi-Harmain, di Sarolangun CE-Hilal dan Muaro Jambi Agustian Mahir-Suswiyanto,” kata sumber yang tengah berada di DPP Demokrat ini.

sumber : Metrojambi.com
Reaksi: