Gubernur Jambi Zumi Zola saat mengikuti jalan santai bersama PT jasa Raharja
Gubernur Jambi Zumi Zola saat mengikuti jalan santai bersama PT jasa Raharja / Hendro

JAMBI - PT Jasa Raharja (Persero), Indo Pharma, dan PTPN VI, bersama Gubernur Jambi, Zumi Zola, Minggu (14/8) pagi, menggelar kegiatan jalan santai dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-71 tahun 2016.

Dalam kegiatan yang berlangsung di bundara Tugu Jam Kotabaru tersebbut, pihak panitia menyediakan sejumlah hadiah menarik bagi peserta. Selain itu, juga diadakan kegiatan pengobatan gratis dan bazar sembako murah.

"Saya berharap agar PT Jasa Raharja (Persero) dan BUMN lainnya lebih meningkatkan perhatian ke masyarakat," kata Zola saat dikonfirmasi.

Selain itu, Zola juga mengapresiasi terselenggaranya kegiatan jalan santai, pengibatan gratis, dan bazar sembako murah tersebut. "Ini merupakan bentuk perhatian ke masyarakat, dan mudah-mudahan kedepannya dapat terus berlanjut," pungkasnya.

Usai jalan santai, Zola meninjau stan Bulog yang mengusung motto "Pangan Berkualitas untuk Kita Semua". Di stan Bulog tersebut, ada beras dan minyak goreng murah yang disediakan bagi masyarakat.

Selanjutnya, Zola membuka Bazar Sembako Murah yang ditandai dengan penyerahan sembako secara sombolis kepada perwakilan masyarakat. Selain itu, Zola juga meninjau stan pengobatan gratis.

Sumber :Metrojambi.com
Reaksi: