Pasangan Syamsurizal-Sri Sapto Edy (SRASI)
Pasangan Syamsurizal-Sri Sapto Edy (SRASI) / istimewa
MUARA TEBO - Syamsurizal, Ketua DPD Demokrat Kabupaten Tebo menyatakan bahwa hasil survei pasangan Syamsurizal-Sri Sapto Edy (SRASI) mengungguli duet Hamdi-Sapto.

"Hasil survei duet SRASI itu unggul dari Hamdi-Sapto, Srasi 44 persen dan Hamdi-Sapto hanya 14 persen, itu survei Landmark Survei Indonesia (LSI)," ujar Syamsurizal.

Tidak hanya itu, menurut Iday-sapaan Syamsurizal, bahwa Demokrat dan Gerindra sudah sepakat untuk mendukung duet SRASI, begitu pula dengan  Hanura dan PKB. Hanya saja diakui Syamsurizal rekomendasi terkait hal itu belum dikeluarkan secara resmi.

"Saya pastikan siap maju, tapi jika saya nomor satu, sebab hasil survei yang saya pegang untuk dapat melawan petahana adalah duet SRASI, pembahasan ini sudah kita bicarakan dengan Demokrat dan Gerindera, bahkan Hanura dan PKB juga sepakat kalau pasangan SRASI," klaim Iday.

Di lain tempat, Hamdi saat dikonfirmasi membantah hasil survei tersebut, menurutnya itu bukan survei, melainkan hanya polling saja.
"Itukan hanya polling, bukan survei resmi seperti LSI atau Carta Politika. Yang jelas kita optimis akan didukung Demokrat," tegas Hamdi.

Saat ditanya mengenai pasangan, Hamdi menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada kepastian mengenai siapa yang akan mendampinginya, sebab hal tersebut masih dalam penggodokan partai. Begitu pula dengan isu duet Hamdi-Sapto. "Soal pasangan belum ada kepastian, masih di godok," ujarnya.

sumber ; Metrojambi.com
Reaksi: