Ilustrasi :bom waktu/ google.doc

Kerinci, - Salimin S.Sos kembali membeberkan sosok Kardius yang katanya merupakan kepercayaan orang nomor satu di Kabupaten Kerinci. Kali ini ketua tim sukses kecewa.

"Dalam pelaksanaan tender Epaldi di kalahkan. Padahal ia (Epaldi) disuruh oleh Kardius untuk ikut tender proyek namun pasca pengumumannya perusahaan yang digunakannya tidak berhasil," tegas Salimin yang juga Ketua LSM Seroja kepada GO, Selasa, (16/8).
Padahal lanjutnya, Epaldi merupakan ketua timsukses Adi Rozal kala menjadi calon Bupati Kerinci kemarin. "Nah, dengan adanya cara ini (kalah tender) berarti dia (Kardius) telah melakukan penipuan terhadap orang yang pernah berjasa terhadap bapak Bupati Kerinci," ujarnya.

Berdasarkan hasil temuannya dilapangan, lanjut Salimin, Epaldi merasa kecewa. "Bentuk kekecewaan dari Epaldi sudah kelihatan. Bahkan beliau (Epaldi) sendiri yang mengatakan hal tersebut kepada saya," sebutnya.

Tidak tanggung-tanggung, dihadapan GO, ia (Salimin) menghubungi langsung Epaldi via ponselnya. Dari hasil percakapan tersebut lagi-lagi nama Kardius disebut-sebut sebagai 'aktor'  untuk mengalahkan Epaldi.

"Waduh, sungguh tak disangka," kata Epaldi dihubungi.

Ini berarti kata Salimin, bahwa Kardius memiliki peran penting dalam hal ini. "Soal tender saya menduga kuat adanya keterlibatan Kardius untuk mengalahkan penawaran siapa saja," tukasnya. 

sumber : Gegeronline.com
Reaksi: