Kepala Dinas Pendidikan Amri Swarta pada acara Seminar Pemanfaatan TIK Sekolah  Bersama para Narasumber

Kerinci, - Seminar pemanfaatan teknologi  informasi dan komunikasi yang diselenggarakan dinas pendidikan Kerinci yang bertempat di gedung serba guna sanggar kegiatan belajar Kerinci, Rabu (24/08/2016) yang dikuti oleh seluruh kepala sekolah dari jenjang SD, SMP dan SMA/SMK ditambah dengan peserta gebyar TIK Kerinci dan guru TIK yang ada dilingkungan dinas pendidikan Kerinci.

Seminar Pemanfaatan TIK Sekolah ini menghadirkan narasumber dari PUSTEKKOM Kemendikbud RI (Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi Kementerian Pendidikan dan kebudayaan RI) DAN BTIKP Disdik Jambi  (Balai Teknologi informasi dan Komunikasi Pendidikan Dinas Pendidikan Jambi).

Kepala dinas pendidikan Kerinci ,Drs. Amri Swarta, MM membuka langsung seminar pemanfaatan yang baru sekali diadakan oleh dinas pendidikan Kerinci.

Kepala Dinas Pendidikan mengatakan dengan adanya kegiatan seminar pemanfaatan tik sekolah yang dilaksanakan dapat menambah wawasan dan pengetahuan seluruh peserta yang hadir khususnya dan seluruh insan dunia pendidikan dilingkungan dinas pendidikan Kerinci.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi seluruh peserta seminar dan insan dunia pendidikan dilingkungan dinas pendidikan Kerinci,-" Kata Kadis Pendidikan Kerinci. (Advertorial)






Reaksi: