ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAMBI - Muhamad Multakim (21), warga Perumahan Mutiara II, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, menjadi korban penembakan oleh kawanan pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 19.30 WIB malam ini, Senin (1/8), di halaman rumah korban.

Mertua korban, Hasim (59), mengatakan sebelum kejadian korban baru saja pulang dari swalayan Indomaret tempatnya bekerja. Selanjutnya korban masuk ke dalam rumah, dan motor miliknya diparkir di depan rumah.

“Usai salat, menantu saya (korban, red) melihat ada dua orang yang mengambil motornya,” ujar Hasim saat ditemui di RSUD Raden Mattaher.

Ditambahkan Hasim, korban sempat mengejar pelaku yang kabur ke arah 16, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Kotabaru. Saat melakukan pengejaran itulah korban ditembak oleh pelaku. Menurut Hasim, korban ditembak di dekat SMAN 11 Kota Jambi.

“Kata menantu saya dia ditembak di situ (SMAN 11 Kota Jambi, red). Kawasan itu memang sepi,” pungkasnya.

Akibat penembakan tersebut korban mengalami luka di punggung, dan hingga saat ini masih menjalani perawatan. Pihak Polsek Kotabaru juga tampak mendatangi RSUD Raden Mattaher untuk memintai keterangan korban.

sumber : Metrojambi.com
Reaksi: