ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAMBI - Anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Jambi belum lama ini menggerebek sebuah rumah yang diduga dijadikan tempat pesta narkoba di kawasan Legok, Kecamatan Telanaipura. Hasilnya, lima orang pemuda berhasil diamankan, yakni Andriadi (23), MR (16), Frangki (21), Wahyu (21), dan Suryadi (32).

Kasat Resnarkoba Polresta Jambi, Kompol Eko Hernianto, mengatakan penangkapan kelima tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di kediaman tersangka Andriadi, sering digunakan sebagai lokasi peredaran narkoba.

"Berawal dari laporan itu, kita berhasil meringkus lima orang pelaku yang sedang berpesta narkoba," kata Eko, Sabtu (27/8).

Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa 3 paket narkoba jenis sabu, 5 buah alat hisap (bong), 1 bungkus plastik kilp, 4 dompet, dan satu unit handphone dari tangan Andriadi.

Dijelaskan Eko, saat ini para pelaku sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Selain itu penyidik juga sedang melakukan pengembangan untuk mengetahui dari mana mereka mendapatkan narkoba.
"Ya, ini masih dikembangkan, dan para pelaku sedang kita periksa,” tandasnya.

Guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut para tersangka kini diamankan di Mapolresta Jambi. Atas perbuatanya para tersangka dikenakan dengan pasal 112 Undang-Undang RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Sumber : metrojambi.com
Reaksi: