Masnah Busro
Masnah Busro / dok.metrojambi.com
JAMBI – Partai Golkar telah menentukan arah dukungannya untuk Pilkada Muaro Jambi 2017. Ketimbang Masnah Busro yang merupakan kader internal, Golkar lebih memilih mendukung Ivan Wirata (IW).

Terkait hal ini, Masnah mengaku legowo. Sebagai kader, Masnah mengatakan dirinya patuh dan akan mengikuti keputusan partai tersebut.

Namun demikian, Masnah mengatakan keputusan Golkar tersebut bukan merupakan akhir dari perjuangannya untuk menjadi calon Bupati Muaro Jambi periode 2017-2022. dikatakan Masnah, saat ini dirinya terus menjalin komunikasi dengan partai lain untuk maju pada Pilkada Muaro Jambi 2017 nanti.

Meski merupakan kader Golkar, namun untuk Pilkada Muaro Jambi Masnah tercatat juga mendaftar di Partai Demokrat, PKB, Nasdem, Hanura, dan sejumlah partai lainnya. Ia pun masih menunggu keputusan final dari masing-masing partai tersebut, apakah akan mengusung dirinya atau tidak.

Terkait hasil survei yang menempatkan IW di atas dirinya maupun calon lainnya, Masnah mengatakan jika survei tersebut hanya untuk tingkat popularitas, bukan elektabilitas calon.

“Itukan popularitas, belum tentu masyarakat akan memilih calon tersebut. Dan juga waktu masih ada enam bulan untuk mendapat simpati masyarakat," kata Masnah.

Sumber : Metrojambi.com
Reaksi: