Masnah Busro saat melantik tim pemenangannya.
Masnah Busro saat melantik tim pemenangannya. / Sudir Putra
SENGETI – Bakal Calon Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro, Minggu (7/8), melantik tim pemenangan koordinator wilayah kecamatan se Muaro Jambi. pelantikan yang berlangsung di lapangan Desa Seponjen tersebut dihadiri ratusan pendukung dan simpatisan Masnah.

“Ada yang bilang setelah gagal pada tahun 2011 saya tidak akan maju pada Pilkada 2017 mendatang. Tapi saya kembali maju untuk menepati janji saya melanjutkan perjuangan yang tertunda," kata Masnah dalam sambutannya.

Politisi Golkar yang juga anggota DPRD Provinsi Jambi ini menambahkan, dirinya meminta kepada seluruh koordinator wilayah kecamatan agar dapat bekerja maksimal untuk memenangkan dirinya pada Pilkada 2017 nanti.

“Saya minta kepada tim koordinator wilayah kecamatan untuk bisa bekerja sama guna memenangkan saya menjadi Bupati Muaro Jambi pada Pilkada 2017 mendatang,” ujarnya.

Masnah juga yakin akan disusung Golkar. Selain itu, ia juga berkeyakinan bakal memenangi Pilkada Muaro Jambi 2017. “Saya kader murni Golkar, dan Golkar solid untuk mendukung saya," pungkasnya.

Sumber : Metrojambi.com
Reaksi: