Bupati Kerinci Adirozal saat melepas peserta lomba Kadarkum tingkat nasional asal Kabupaten Kerinci.
Bupati Kerinci Adirozal saat melepas peserta lomba Kadarkum tingkat nasional asal Kabupaten Kerinci. / Dedi
KERINCI – Kabupaten Kerinci akan mewakili Provinsi Jambi pada lomba Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) tingkat nasional. Tim yang akan diberangkatkan tediri dari Wisca Teti Verta selaku ketua tim, kemudian Febi Nopti Nola, Feni Lis Sandra, Lola Ria, Rahmad Badar, serta dua orang pelatih, Eka Fatmawati dan ustad Dedi Azhari.

Bupati Kerinci, Adirozal, secara resmi juga sudah melepas keberangkatan tim tersebut. Dikatakannya, Tim Kadarkum Kabupaten Kerinci akan ikut perlombaan tingkat nasional karena berhasil keluar sebagai juara pada perlombaan tingkat Provinsi Jambi.

“Semoga di tingkat nasional juga bisa menjadi yang terbaik,” ujar Adirozal, Minggu (31/7).

Sementara itu Kabad Hukum Setda Kabupaten Kerinci, Erwan, mengatakan lomba Kadarkum tingkat nasional akan berlangsung pada 1 hingga 4 Agustus 2016 di Jakarta. Menurut Erwan, beberapa tahun ini Kerinci juga pernah mewakili Provinsi Jambi pada perlombaan yang sama, dan berhasil meraih peringkat dua nasional.

“Kami berharap dukungan dan doa dari semua pihak agar tim yang diberangkatkan ini bisa meraih prestasi terbaik untuk mengharumkan nama Provinsi Jambi dan Kabupaten Kerinci,” ujarnya.

Sumber ; metrojambi.com
Reaksi: