Idola saat menerima proposal dukungan warga Sei Gelam

Idola saat menerima proposal dukungan warga Sei Gelam / Istimewa

JAMBI – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muarojambi, Ivan WIrata-Dodi Sularso, blusukan di Sei Gelam, kemarin. Dengan bermodalkan 5 M (melihat, merasakan, mendengar, merekam dan mewujudkan) pasangan dengan jargon Idola ini terus menyerap aspirasi masyarakat.

Kedatangan Ivan dan Dodi di desa Dusun Pompa Desa Sei Gelam, perbatasan Jambi Provinsi Sumatera Selatan itu, ternyata sudah dinanti-nanti masyarakat. Bukan untuk meminta bantuan, tetapi justru untuk memberi dukungan.

“Kalau biasanya masyarakat memberi proposal minta bantuan, tapi kami di sini memberi proposal untuk dukungan pasangan Idola agar bisa memimpin Muarojambi 2017-2022,” kata tokoh masyarakat setempat.

Harapan masyarakat setempat, Ivan dan Dodi bisa amanah dan memajukan Muarojambi dengan visi misi Bangkit Berdaya. “Harapan kami ke depan, infrastruktur dan pendidikan khususnya di daerah kami bisa diperhatikan dan dibangun,” pungkasnya.

Sementara Ivan Wirata, mengatakan, dirinya sangat terharu dan bangga mendapat proposal dukungan dari masyarakat. Ia berjanji, jika dipercaya memimpin Muarojambi kelak akan terus menjalin silaturahmi dengan cara blusukan ke tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi warga.

“Saya dan wakil saya akan berupaya sepenuh tenaga untuk membangun infrasturktur dan pendidikan merata di Muarojambi,” ujarnya



Sumber : Metrojambi.com
Reaksi: