Acara penyerahan SK dukungan Nasdem untuk tiga Cakada yang akan diusung di Pilkada Muaro Jambi, Sarolangun, dan Tebo, Rabu (24/8).
Acara penyerahan SK dukungan Nasdem untuk tiga Cakada yang akan diusung di Pilkada Muaro Jambi, Sarolangun, dan Tebo, Rabu (24/8). / Jay
 
JAMBI - Bakal Calon Bupati Tebo, Hamdi, disarankan jika ingin keluar sebagai pemenang pada Pilkada Tebo 2017 mendatang harus memakai peci hitam.

Guyonan ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pembina NasDem Provinsi Jambi, Fachrori Umar, saat memberikan sambutan pada acara penyerahan SK dukungan Nasdem untuk tiga Cakada yang akan diusung di Pilkada Muaro Jambi, Sarolangun, dan Tebo, Rabu (24/8).

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Jambi ini mengatakan, semua kandidat menggunakan peci hitam, kecuali Hamdi. Dikatakan Fachrori, sebelum ia juga tidak memakai peci hitam saat mencalonkan diri di Pilgub 2010 lalu.

Namun disarankan oleh pemuka adat dan para orang tua untuk menggunakan peci hitam jika ingin menang. "Akhirnya saya bisa menang. Jadi pak Hamdi kalau ingin menang di Tebo, pakailah peci hitam ya," kata Fachrori yang disambut tawa dan tepuk tangan ratusan massa yang hadir dalam acara tersebut.

Hamdi yang duduk berdampingan dengan Bacabup kabupaten Muaro Jambi dan Sarolangun terlihat tersenyum sembari menganggukkan kepala seakan mengiyakan ucapan Ketua Dewan Pembina DPW NasDem Provinsi Jambi itu.

Sumber : Metrojambi.com
Reaksi: