KERINCI - Pertandingan di Group D Turnamen Liga Nusantara Wilayah Jambi yang mempertemukan PS. Kerinci vs Persikota Sungai Penuh di menangkan oleh Persikota Sungai Penuh dengan skor 2-1.

Dalam waktu 2 X 45 menit ini berjalan ketat sejak peluit pertanda mulainya pertandingan ditiupkan oleh wasit.

Diawal pertandingan PS. Kerinci lansung mengurung pertahanan Persikota Sungai Penuh, namun masih belum mengubah skor pertandingan.

Dengan berlahan Pesikota Sungai Penuh berhasil keluar dari tekanan dan mulai berani menyerang. Di 45 menit pertama Peraikota Sungai Penuh sudah unggul 2-1 atas tuan rumah, setelah memafaatkan keslahan yang dilakukan oleh pemain belakang PS. Kerinci.

Menjelang akhir pertandingan, PS. Kerinci berhasil mencetak gol hiburan lewat sepakan bola mati yang dilakukan oleh pemainnya. 

Menjelang pertandingan usai PS. Kerinci semakin kesulitan untuk menyamakan kedudukan setelah pemain belakangnya mendapat kartu kuning kedua.

Sampai akhir pertandingan skor 2-1 tetap bertahan untuk keunggulan Persikota Sungai Penuh.
Pertandingan di grop D akan digelar kembali pada hari senin mendatang yang mempertemukan Tuan Rumah PS. Kerinci vs Merangin di lapangan sepak bola Merpati Hiang pada pukul 15.30 wib. (dnd)

Sumber : Portaljambi.com
Reaksi: