Penyerahan Sk Dukungan Partai NasDem untuk Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, Cek Endra (CE)-Hilalatil Badri (hilal)
Penyerahan Sk Dukungan Partai NasDem untuk Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, Cek Endra (CE)-Hilalatil Badri (hilal) / Jay
 
JAMBI - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, Cek Endra (CE)-Hilallatil Badri (Hilal), siang ini, Rabu (24/8), resmi menerima Surat Keputusan (SK) dukungan Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk diusung di Pilkada Sarolangun 2017 mendatang.

CE mengungkapkan jika NasDem merupakan partai ketiga yang memberikan SK dukungan untuk pasangan CE-Hilal. Sebelum NaDem, kata CE, dirinya sudah menerima SK dari Partai Golkar. Namun menariknya lagi CE mengatakan jika PAN merupakan partai pertama yang menyerahkan DK dukungan.

"Ini SK yang ketiga kami terima, setelah kemarin Golkar dan hari ini Nasdem. PAN yang pertama saya terima malam Selasa (23/8) kemarin," kata CE dalam sambutannya usai penyerahan SK dukungan di kantor DPW NasDem Provinsi Jambi.

Selain tiga partai ini, lanjut CE, PKB juga sudah menyatakan dukungannya kepada CE-Hilal. Hanya saja baru sebatas dukungan dan belum secara resmi melalui SK dukungan.

"PKB sudah dua bulan menyatakan dukungannya kepada kami," tukasnya.

sumber : Metrojambi.com
Reaksi: