Bupati Kerinci Lepas Ratusan Peserta Sepeda Santai
TRIBUNJAMBI/HENDRI DEDE PUTRA
 
Pada Minggu (21/8/2016) di Jujun Bupati Kerinci, DR H Adirozal MSi didampingi Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin melepas peserta sepada santai
KERINCI - Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMDK) ke XV semakin semarak dan lengkap dengan adanya Sepeda Santai. Pada Minggu (21/8) di Jujun Bupati Kerinci, DR H Adirozal MSi didampingi Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin melepas peserta sepada santai.

Bupati membuka sepeda santai yang diikuti ratusan peserta pukul 09.00 wib dengan rute star pasar Jujun, Kecamatan Keliling Danau hingga finish dermaga Danau Kerinci. Turut pula dalam pembukaan dan even sepeda santai Ketua DPRD kabupaten kerinci, Forkopimda Kerinci, Sekda Kerinci, dan seluruh kepala SKPD lingkup Pemkab Kerinci.

Bupati Kerinci, DR H Adirozal mengataka even ini dalam rangka memeriah FMPDK yang ke-15. Dengab peserta seluruh utusan dari instansi yang ada di kabupaten kerinci, termasuk dari BUMN dari BNI, BRI dan lainnya.

"Even sepeda santai merupakan salah satu bagian untuk menyemarakan FMDK ke XV. Peserta yang mengikuti sangat antusias dari berbagai kalangan," kata Bupati.

Sedangkan rute yang ditempuh diperkirakan sekitar 8 kilo meter. Menariknya lagi bupati wakil bupati juga ikut dalam sepeda santai bersama rombongan ikut kompoi sepeda santai. Bahkan sepeda yang dipergunakan bupati dan wakil bupati akan dilelang oleh panitia. (Hdp)


sumber : TRIBUNJAMBI.COM
Reaksi: