JAMBI- Manuver politik Bacabup Muaro Jambi jelang pendaftaran calon September mendatang bakal penuh kejutan. Betapa tidak, usai pernyataan sikap Golkar baru-baru ini, DPW PAN Provinsi Jambi diam-diam sudah bicarakan duet Bambang Bayu Suseno (BBS) dan Masnah Busro (MB). Ketua DPW PAN Jambi Zumi Zola hadir langsung dalam pertemuan itu.

Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Supriono dikonfirmasi tidak membantah adanya pembicaraan dan wacana BBS-MB di Pilkada Muaro Jambi nanti. Bahkan Supriono yang juga terlibat pembicaan itu berbicara terbuka saol duet BBS-MB.

“Kita tengah mepersiapkan keduanya (BBS-Masnah, red). Kta masih melihat hasil survey untuk memadukan keduanya,” ujarnya.

Supriono memperkirakan pekan ini survey tersebut akan rampung. jika hasilnya telah di ketahui, maka untuk memadukan keduanya juga akan semakin mudah.

“Dalam satu minggu ini mungkin sudah selesai surveinya keluar, insya allah. Sebab BBS maupun Masnah masih bertahan dengan survey masing-masing,” ucapnya.

Anggota DPRD Provinsi Jambi ini juga mengaku optimis jika keduanya bergandengan tangan di Pilkada nanti. Lebih jauh lagi, Supriono menegaskan kedunya adalah sosok yang pas untuk memimpin Muaro Jambi lima tahun kedepan.

“Saya sangat optimis. Inilah yang bisa memimpin Muaro Jambi antara Bambang dan Masnah,” tegasnya. (aiz)

Sumber ; Jambiupdate.co
Reaksi: