Gubernur Jambi Zumi Zola
Gubernur Jambi Zumi Zola / dok.metrojambi.com

JAMBI - Demi menyukseskan penyelenggaraan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-69 di Provinsi Jambi, Kamis (21/7), Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi terus melakukan persiapan. Senin (18/7), Gubernur Jambi, Zumi Zola, menggelar rapat persiapan bersama seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang menjadi panitia dalam kegiatan tersebut.

Dalam rapat tersebut Zola meminta kepada seluruh kepala dinas ikut serta dan berperan dalam perayaan Harkopnas. "Saya meminta kepada seluruh kepala dinas dan seluruh SKPD untuk hadir dan ikut serta dalam perayaan ini. Tidak ada alasan lain untuk tidak hadir," tegas Zola.

Bahkan Zola meminta kepala dinas yang pada saat puncak peringatan Harkopnas punya agenda keluar kota, untuk dapat membatalkan kepergiannya dan meninggalkan kegiatan yang dapat ditinggalkan.

"Untuk kepala SKPD yang sedang tidak berada di Jambi untuk kembali ke Jambi, dan yang belum berangkat, jangan berangkat dulu," kata Zola.

"Kita semua harus fokus untuk menyukseskan Harkopnas. Kita tuan rumah, wajib memuliakan tamu kita," ujarnya lagi.

"Keberhasilan penyelenggaraan Harkopnas adalah untuk kebaikan nama Provinsi Jambi. Terlebih lagi, Presiden Jokowi direncanakan hadir dalam Harkopnas tersebut. Ini suatu kehormatan bagi kita, kehormatan bagi Provinsi Jambi. Mari kita bersama-sama menyukseskannya," pungkasnya.

sumber ; Jpnn.com
Reaksi: