Kerinci , setiap moment di hari raya idul fitri sangat di manfaatkan oleh oknum-oknum tertentu untuk meraup keuntungan besar yang tidak sesuai dengan peraturan daerah. masyarakat kerinci bahkan pengunjung dari luar kerinci yang mengeluh mahalnya tarif parkir dan ticket masuk ke dalam tempat wisata yang ada di kabupaten kerinci, salah satunya yang lagi heboh adalah tarif parkir dan tiket masuk wisata danau kerinci yang di patokan sebesar 10000 – 20000.

untuk tarif masuk ke wisata danau kerinci bekisar 10.000 sedang kan parkir roda dua 10.000 dan roda 4 20.000, tentu saja hal ini bertentangan dengan peraturan daerah.

menurut pantauan wartawan kerincitime.co.id di lapangan kepada petugas parkir mengakui ” bahwa mereka sudah terikat kontrak dengan Dinas Pariwisata kabupaten kerinci , selama 8 hari mereka harus menyetor 25 juta untuk parkir dan 167 juta untuk ticket masuk ke dalam wisata danau kerinci yang harus di setor kepada dinas pariwisata melalui ardinal dan nazrul” ungkap salah satu petugas parkir kepada kerincitime.co.id

Lihat video Disini 
 
Berikut rekaman Pengakuan petugas parkir kepada kerincitime.co.id


sumber : Kerincitime.co.id

Reaksi: