Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan ketika menggelar razia di indekos yang diduga sebagai tempat pengguna narkoba, Sabtu (23/7).

Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com
Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan ketika menggelar razia di indekos yang diduga sebagai tempat pengguna narkoba, Sabtu (23/7). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com
JAKARTA - Aparat Polres Metro Jakarta Selatan merazia indekosan yang diduga menjadi tempat pemakai narkoba, Sabtu (23/7) pagi. Ada tiga indekos yang digerebek dalam razia yang melibatkan 70 perseonel Polres Metro Jaksel itu.

Dua indekos berada di Jalan Tebet Timur Dalam Raya Nomor 26, Tebet, Jakarta Selatan. Sedangkan satu indekos berada di Jalan Karet Pedurenan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Vivick Tjakung mengatakan, operasi itu dilakukan lantaran banyaknya laporan warga yang mengeluhkan pasangan muda pengguna narkoba di indekos. "Jadi berdasarkan laporan itu, kami lakukan razia," katanya usai menggelar razia.

Vivick menuturkan, pihaknya dalam operasi itu juga melakukan tes urine terhadap para penghuni indekos. Karenanya, razia itu juga melibatkan Bidang Kesehatan dan Kedokteran (Biddokes) Mabes Polri itu

Hasil tes urine ternyata menunjukkan tiga penghuni indekos positif mengonsumsi narkoba. “Kami bawa tiga orang ini untuk diperiksa," jelas Vivick.

Tidak ada perlawanan saat petugas melakukan penggerebekan di tiga indekos tersebut. Baik pengelola maupun penghuni indekos bersikap kooperatif saat polisi menggelar razia.(mg4/jpnn)

Sumber : Jpnn.com
Reaksi: