Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa
BANGKO – Ketagihan narkoba, membuat NV (32) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kota Bangko terpaksa menikmati lebaran di tahanan Polres Merangin. Ia ditangkap tepat sehari sebelum lebaran, Selasa (5/7) lalu.

Informasi yang didapat NV ditangkap Satres Narkoba Polres Merangin, Selasa (5/7) dini hari sekira pukul 01.00 WIB di Lingkungan Kebun Sayur, Bangko. Pada saat penangkapan Polisi mendapati pelaku tengah mengunakan narkoba jenis ekstasi.

Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga, melalui Paur Humas Polres, Ipda Edih mengatakan penangkapan bermula dari informasi warga bahwa ada orang yang menyimpan dan mengunakan narkoba.

"Informasi itu lalu dilakukan penyelidikan. Dan akhirnya pelaku diamankan di rumahnya di Kebun Sayur. Saat itu pelaku tengah mengunakan Narkoba jenis ekstasi," kata Ipda Edih, Senin (11/7).

"Selain itu juga didapati satu bungkus plastik yang diduga berisi 9 butir pil inex. Ada juga satu bungkus plastik berisi setengah butir pil inex," tambahnya.

Suami NV yang ditangkap Satres Narkoba Polres Merangin ini ternyata juga penguna Narkoba berinisial A. Ia saat ini tengah mendekam di Lapas Bangko. A dikenal penguna Narkoba yang sering keluar masuk penjara.

sumber : Metrojambi.com
Reaksi: