Presiden Jokowi saat berbincang dengan Bupati Kerinci Adirozal di acara Hsrkopnas.
Presiden Jokowi saat berbincang dengan Bupati Kerinci Adirozal di acara Hsrkopnas. / Dedi
JAMBI - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci untuk menyiapkan lahan seluas lima hektar untuk pengembangan Bandara Depati Parbo.

Hal ini disampaikan Jokowi saat mengobrol dengan Bupati Kerinci, Adirozal, usai acara Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) yang berlangsung di lapangan kantor Gubernur Jambi, Kamis (21/7).

Bupati Kerinci, Adirozal kepada metrojambi.com mengatakan, saat ia bertemu dengan Presiden RI, orang nomor satu di Indonesia ini menyampaikan salam dengan masyarakat Kerinci.

Adirozal menyebutkan, terkait Bandara Depati Parbo, Gubernur Jambi sudah melaporkan dengan Presiden RI untuk penerbangan dan pengembangan lapangan dapati parbo.

"Pak Presiden juga minta kita untuk menyiapkan lahan lima hektar untuk pengembangan bandara depati Parbo," kata Adirozal.

Menurut mantan Wakil Walikota Padang Panjang ini, jika lahan lima hektar sudah disiapkan oleh Pemkab Kerinci, tahun 2017 mendatang pengembangan bandara akan segera dikerjakan. "Presiden janji tahun depan akan digarap," tandasnya.

Sumber : Metrojambi.com
Reaksi: