Kapolda Jambi, Brigjen Yazid Fanani, saat memimpin Sertijab Direktur Resnarkoba Polda Jambi, kemarin
Kapolda Jambi, Brigjen Yazid Fanani, saat memimpin Sertijab Direktur Resnarkoba Polda Jambi, kemarin / istimewa
JAMBI – Bertempat di aula lantai 4 Mapolda Jambi, Senin (11/7), dilangsungkan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi. Sertijab langsung dipimpin oleh Kapolda Jambi, Brigjen Yazid Fanani.

Seperti diberitakan sebelumnya, berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor 1514/VI/2016/tanggal 21 Juni, Direktur Resnarkoba Polda Jambi, Kombes Krisnandi, dipromosikan menjadi Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalimantan Barat (Kalbar). Penggantinya adalah Kombes Ade Sapari, yang sebelumnya menjabat Direktur Resnarkoba Polda Kalbar.

“Kemarin sudah dilangsungkan Sertijab Direktur Resnarkoba Polda Jambi. Pak Kapolda yang memimpin langsung,” ujar Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi.

Sementara itu Kapolda Jambi dalam sambutannya mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Kapolda mengucapkan terima kasih kepada Kombes Krisnandi atas pengabdiannya di Polda Jambi dan kepada Kombes Ade Sapari diharapkan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

Para pejabat utama Polda Jambi juga tampak hadir dalam acara Sertijab tersebut. Selain itu, Sertijab juga dihadiri Bhayangkari Polda Jambi.

sumber : Metrojambi.com
Reaksi: