ilustrasi
ilustrasi / istimewa
BANGKO - Camat Pangkalan Jambu, Kamil, Senin (11/7) malam dikabarkan diserang oleh adik iparnya sendiri, Ardison. Informasinya, Ardison, kesal karena menduga suami dari kakaknya itu mempunya wanita idaman lain (WIL).

Nurlaela, kakak Ardison yang juga merupakan istri Kamil, mengatakan perempuan yang diduga telah membuat rumah tangganya berantakan berinisial YS, seorang guru yang bertugas di Kecamatan Pangkalan Jambu.

Kepada wartawan, Nurlaela mengatakan jsenjak bertugas sebagai Camat Pangkalan Jambu suaminya sering pergi bersama YS keluar kota. "Perempuan (YS, red) itu memang hobi ganggu suami orang. Ke Jambi, Palembang, Padang, hanya berdua-duaan apa maksudnya," ujar Nurlaela, Selasa (12/7).

"Dua hari sebelum Lebaran pernah dikejar anak saya saat mereka berduaan pergi ke Jangkat. Tapi mereka berhasil kabur," ujarnya lagi.

Sejak kedekatan suaminya dengan YS, lanjut Nurleala, hubungan ia serta anaknya dengan Kamil kurang harmonis. Puncak dari segala kejadian tersebut terjadi Senin (11/7) malam. Kamil dikejar adik iparnya sendiri.

"Dia itu bekerja di tempat kelahiran saya, otomatis di sana banyak keluarga saya, dan setiap saat memantau tingkah laku Kamil. Makanya malam tadi adik saya mengejarnya k erumah, lantaran sudah kesal," ungkap Nurleala.

"Kami akan melapor ke Sekda atau Bupati. Kami takut akan ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi," pungkasnya.

Sementara itu Kamil saat dikonfirmasi juga membenarkan jika dirinya diserang adik iparnya. Bahkan Kamil berencana akan melaporkan kejadian itu ke Polisi.

"Memang iya, dan saya akan melaporkan adik ipar saya karena telah menjatuhkan saya selaku pejabat. Kalau saya sudah menikah, (lagi, red) mana buktinya, saya ini tahu aturan," ujarnya.

Sumber ; metrojambi.com
Reaksi: