ilustrasi
ilustrasi / istimewa
JAMBI – Rivan (15), warga RT 21 Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Palmerah, Kota Jambi, Jumat (23/7) malam, menjadi korban penodongan tiga orang pria tidak dikenal. Peristiwa ini terjadi saat korban dan temannya nongkrong di kawasan Taman Rimba, Kota Jambi.

M Hakiki, saudara korban saat dikonfirmasi mengatakan, saat kejadian salah seorang pelaku sempat menodongkan pisau. Bahkan pelaku tersebut mengatakan yang dipegangnya adalah pisau beracun.

“Ini pisau tajam, beracun. Kau nak nyubo dak (kamu mau mencoba tidak, red),” ujar Hakiki menirukan perkataan salah seorang pelaku kepada korban.    

Karena takut, korban pun pasrah handphone dan jam tangan miliknya diambil pelaku. Bahkan Hakiki mengatakan sepeda motor korban pun nyris diambil oleh pelaku.

“Sepeda motornya belum sempat diambil karena dia (korban, red) lebih dulu melarikan diri,” sebut Hakiki.

Lebih lanjut Hakiki mengatakan, kejadian ini telah dilaporkan ke Polsek Jambi Selatan, dengan bukti laporan nomor LP/B-445/VII/2016/Polsek Jambi Selatan. Hakiki mengatakan, pihaknya berharap agar pelaku bisa segera ditangkap. “Yang diambil handphone merk Advan dan jam tangan. Kerugian sekitar Rp 2 juta,” pungkasnya.


Sumber : Metrojambi.com
Reaksi: