JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) membuka layanan pengaduan terkait penyalahgunaan narkoba. Jika menemukan adanya penyalahgunaan narkoba, masyarakat bisa mengadukannya ke nomor 0812 2167 5675.

Juru bicara BNN Kombes Slamet Pribadi mengatakan, pada saat liburan panjang, seperti perayaan lebaran ini, biasanya penggunaan narkoba meningkat. Oleh karenanya, Slamet meminta agar semua pihak terlibat untuk menumpas segala hal tentang narkoba.

‎"Masyarakat diimbau jangan takut jika mengetahui adanya kegiatan atau aksi penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Segera melapor ke petugas keamanan terdekat atau ke SMS center BNN di 0812 2167 5675," kata Slamet saat dikonfirmasi, Minggu (3/7).

‎Di sisi lain, pada saat arus mudik lebaran, penggunaan pengguna transportasi massal dan pribadi meningkat. Oleh karena itu, pengawasan terhadap peredaran narkoba, sangat menyulitkan.

"BNN berpesan untuk mewaspadai adanya oknum atau pihak -pihak yang memanfaatkan situasi kesibukan arus mudik dan arus balik dengan membawa narkoba. Kami minta semua pihak terlibat," jelas Slamet. (mg4/jpnn)

sumber ; Jpnn.com
Reaksi: