SUNGAI PENUH - Drama penemuan dari Tulang belulang yang ditemukan yang diduga merupakan Nety Markeni (35), kini mulai memasuki babak akhir. Satu rumah di Sungai Penuh tepatnya rumah mewah dikawasan RT 8 dan 9 desa gedang pun dipoliceline.

Bahkan, menurut sejumlah warga sebelum di policeline rumah yang diduga menjadi rumah tempat Nety terbunuh tersebut, rumah tersebut terlebih dahulu digeledah oleh pihak kepolisian.

Menurut keterangan sejumlah warga setempat, rumah tersebut merupakan kontrakan terduga tersangka pembunuhan yang berinisial AB, yang tercatat sebagai salah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh.

Salah seorang warga  yang namanya tidak ingin dituliskan membenarkan bahwa rumah kontrakkan AB, Sabtu malam  (18/6) digeledah oleh pihak Polres Kerinci, usai menggeledah anggota kepolisian menutup rumah dengan garis polisi.

"Aparat yang jumlahnya cukup banyak menggeledah rumah, setelah beberapa jam didalam aprat kepolisian keluar dengan membawa sejumlah barang bukti keluar  dari rumah tersebut,"ungkapnya.
Meski demikian, dimana kasus berlanjut ke tahap penggelesahan rumah, sampai sekarang belum ada keterangan resmi dari Polres kerinci terkait permasalahan dan kisruh tentang nety tersebut.(oq)


Reaksi: