SUNGAIPENUH- Pencurian dengan modus pecah kaca mobil terjadi di Kota Sungaipenuh pagi ini (2/6)  sekitar pukul 11.00 Wib. Korbannya, Sekretaris Badan Lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertamanan (BLHKP) Kota Sungaipenuh, Armison.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Arif Rahman Hakim, Desa Gedang tepatnya di depan Kantor  BLHKP Kota Sungaipenuh.

Informasi yang diperoleh, Armison sekitar pukul 10.00 baru pulang dari Bank BRI Sungaipenuh, setelah dari Bank dirinya ke Kemenag Kota, karena ada mengurus Haji. Setelah beberapa menit di Kemenag dia langsung menuju kantor BLHKP di Jalan Arif Rahman Hakim.

Tidak beberapa menit setelah mermakirkan mobilnya ditepi jalan, stafnya memanggil, karena melihat kaca mobil korban sudah pecah.

Armison kepada wartawan membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan belum beberapa menit memarkirkan mobil di depan kantor, staf sudah memanggil melihat kaca mobil sudah pecah. "Belum sampai 5 menit saya duduk di dalam kantor, kaca mobil sudah pecah," katanya.

Dia menyebutkan dalam kejadian ini tidak ada barang berharga yang diambil. "Uang tidak ada, cuma tas saja yang diambil, isi tas baju perlengkapan haji," sebutnya.




Sumber : Jambiupdate.co
Reaksi: