Saat Orang Tarawih, Dua ABG Ini Mesum di Rumah Kosong Ilustrasi
KILAS JAMBI - Warga Talang Kawo naik pitam dengan dua remaja yang asyik bercumbu di rumah kosong saat umat muslim sedang melakukan shalat Tarawih.

"Mereka kita tangkap, di rumah kosong yang baru dibangun. Pasangan perempuannya masih sekolah," kata Ketua RT 17 Talang Kawo Khoirul Amin kepada Kilasjambi.com, Jumat (17/6/2016).
Ia menceritakan krologi penangkapan, usai shalat tarawih ada warga yang melapor terkait kejadian perzinahan dua ABG di rumah kosong. Kedua remaja ini ditangkap di perumahan Griya Madinah Asri (GMA).

Lanjut dia, pasangan pria berinisial SI (24) tahun adalah warga A2 Bukit bungkul. Dimana sehari-hari menjadi pekerja tukang rumah yang baru dibangunt tersebut. Kemudian pasangan wanita berinisial DW, masih duduk dibangku salah satu SMA di daerah ini.

"Pamitan kepada keluarga hendak buka bareng bersama temannya, dak tau nya malah sampai ke Bangko. Dan melakukan tindakan tidak senonoh," ujarnya.

Kejadian bermula saat warga simpang GMA curiga dengan kedua pasang tersebut, karena memasuki rumah yang belum berpenghuni.

"Keduanya saat ditangkap sempat kabur, dikejar oleh warga dapat lah didekat kantin SMA," lanjutnya.

Menurut keterangan dua remaja tersebut mereka melakukan hubungan layaknya suami isteri karena sudah berpacaran selama tiga bulan. Untuk mempertanggungjawabkan tindakannya, kedua ABG ini dihukum adat setempat.

[aldy]

Sumber : Kilasjambi.com
Reaksi: