Wow,,, Terkait Sampah dan Banjir, AJB Dibully Netizen di Medsos
Salah satu cuplikan dan komen tentang AJB di medsos
SUNGAIPENUH - Akibat Lambatnya antisipasi Pemerintah dalam menyikapi persoalan sampah yang melanda Sungai Penuh, AJB di 'bully' netizen di media sosial (12/05). 

Terlihat photo Walikota AJB (Asafri Jaya Bakri) yang di plesetkan saat mengecek lokasi pembuangan sampah di RKE yang di unggah oleh salah satu akun pengguna Facebook yang menuliskan "Truk Kosong Pura2 bae Ngimak, Hkhkhk Kami lah tau", itulah tulisan yang di edit di photo walikota sungai penuh tersebut.

Netizen menilai AJB hanya cari sensasi dengan pura pura blusukan dan ada juga yang menilai AJB sok perhatian, memang kenyataan nya AJB baru tampak hadir di tengah tengah masyarakat, akhir-akhir ini masyarakat mengeluh dengan kurang responnya AJB dalam menyikapi persoalan banjir yang terus melanda Kota Sungai Penuh.


Ditambah lagi dalam kurun waktu dua pekan ini, Kota Sungai Penuh sudah di sebut-sebut oleh banyak kalangan sebagai "Kota Sampah", Kota Darurat Sampah, hal ini dikarenakan memang kenyataannya disepanjang jalan kota Sungai Penuh dipenuhi oleh sampah-sampah yang sudah menyebarkan bau busuk.

dan juga terdapat komentar komentar pedas dari netizen terhadap AJB tersebut.

Masyarakat menilai pemerintah lamban dalam menyikapi permasalahan sampah ini, dan menurut informasi yang berhasil dihimpun oleh merdekapost.net, sampah menumpuk dimana-mana karena lokasi pembuangan sampah yang terletak diperbukitan Belui sudah ditutup oleh tokoh masyarakat setempat. sehingga pemerintah kesulitan untuk mencari solusi dimana sampah-sampah bakal dibuang.


Berikut sebagian cuplikan komentar netizen di medsos terhadap photo AJB : 













(pam/oms)


Reaksi: