Bupati Kerinci H. Adirozal saat acara puncak Hardiknas 2016 di Lapangan Pemkab Kerinci

Kerinci - Pemerintah Kabupaten Kerinci Kembali Memperingati Hari besar nasional  yaitu hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas) tahun 2016 dilapangan Bupati Kerinci ( 02/05), Pada Puncak Peringatan Tersebut dihadiri oleh Guru - Guru yang ada di Kabupaten Kerinci, baik dilingkungan dinas pendidikan Kerinci, maupun dilingkungan kantor kementerian agama Kerinci dan staf Pegawai Negeri sipil Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kerinci Serta seluruh pejabat eselon IV, III dan II yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kerinci.

Bupati Kerinci H. Adirozal dalam sambutannya selain membacakan pidato menteri pendidikan juga mengatakan bahwa Peringatan Hardiknas Tahun 2016 Perlu menjadi Pengalaman bagi kita semua, dan mengharapkan kepada seluruh PNS yang ada di Kerinci, untuk dapat meningkatkan disiplin demi Kerinci Yang lebih Baik.

Kepala Dinas Pendidikan Kerinci Drs. Mat Seri (hijau), Sekda Kerinci H.Zulfahmi pada hari Hardiknas 2016

 Selain di Hadiri oleh PNS dilingkungan Pemkab Kerinci dan Lingkup Kementerian agama Kerinci juga diramaikan oleh perwakilan dari murid, siswa-siswi, Sekolah yang ada di kabupaten kerinci.

Bupati Kerinci H. Adirozal dalam Peringatan Hardiknas Kali ini Juga melakukan Penyerahan  piala dan penghargaan O2SN dan FL2SN untuk murid dan siswa yang berhasil memenangkan perlombaan dan pertandingan yang telah diikuti yang diselenggarakan dinas pendidikan Kerinci.

Kepala dinas pendidikan Kerinci Drs. Mat Seri Setelah pelaksanaan puncak Hardiknas dilapangan pemkab Kerinci, mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh PNS dilingkungan dinas pendidikan dan pemkab Kerinci terkhusus pada seluruh panitia Hardiknas yang telah sukses melaksanakan peringatan puncak hari pendidikan nasional di Kabupaten Kerinci. (ADV)

Reaksi: