KERINCI-Sejak menyatakan diri untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kerinci tahun 2018, Sejumlah dukungan mulai bermunculan untuk bakal calon Bupati Kerinci, Monadi terutama dikalangan kaum muda.

Sejauh ini, sejumlah kaula muda Kerinci menyetujui kemajuan generasi muda penerus pembangunan Kerinci tersebut, bahkan tidak sedikit kaum muda baik di Kerinci bagian mudik maupun hilir yanh menyatakan dukungannya.

"Kalau memang Bg monadi mau maju kita mendukung penuh, beliau berwibawa bertalenta, untuk kemajuan daerah harus dilakukan tokoh muda,"ungkap hasan tokoh muda Kecamatan Gunung Raya.

Dirinya saat ini, lanjutnya sudah mendapat informasi bahwa tidak sedikit yang akan ikut berperan dalam keikutsertaan Monadi pada Pilkada nantinya.

"Kuncinya masyarakat Hilir, kalau masyarakat mudik secara otomatis mendukung beliau,"sebutnya.

Atri, salah seorang tokoh muda Siulak menyebutkan pak monadi merupakan sosok muda yang tangguh dan gigih, bahkan punya solidaritas tinggi. Salah satu buktinya, beliau dengan cepat datang membantu bersama keluarga mencari tiga warga siulak yang hilang beberapa hari yang lalu.

"Kalau secara keseluruhan Bg Monadi sudah siap, kita lihat saja nanti, jika bg monadi telah pasti maju, kita dukung penuh,"sebutnya.(oq)

sumber ; Suarakerinci.com
Reaksi: