SAROLANGUN – Meski hanya memiliki satu kursi di Sarolangun, PAN tetap menjadi rebutan. Betapa tidak, sejak penjaringan kandidat dibuka 1 April lalu, setidaknya sembilan kandidat yang mengambil formulir pendaftaran.

Panitia Penjaringan DPD PAN Sarolangun, Azhari Tanjung mengatakan, dari sembilan kandidat yang mengambil formulir, baru M Madel, Haris AB, Cek Endra (CE) yang mengembalikan formulir pendaftaran. Sedangkan Maryadi Syarif, Asad Isma, Dedy Irawan, Fahrul Rozi, Tantowi Jauhari, Aang Purnama belum mengembalikan formulir.

“Sejauh ini yang telah mengembalikan, ada tiga kandidat yakni M Madel, Hasir AB dan Cek Endra. Dan yang lain juga akan segera mengembalikannya,” katanya.

Bagi kandidat yang telah mengambil formulir, pihaknya masih menunggu hingga masa penjaringan kandidat partai berlambang matahari tersebut berakhir 30 April nanti. “Pendaftaran kita tutup pada 30 April ini, setelah itu semua nama akan kita serahkan ke DPW PAN Provinsi Jambi. Jadi DPW yang akan merekomendasikan nama untuk diusung ke DPP PAN,” terang Azhari.

Sumber ; Jambiupdate.co
Reaksi: