JAMBI - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jambi sudah beberapa kali menyurati DPRD Kota Jambi untuk tes urine pimpinan dan anggota dewan. Dalam surat itu, BNN Kota Jambi menginginkan persetujuan dengan DPRD Kota Jambi untuk bersedia dites urine.

“Pak Ketua DPRD-nya sudah telephone Saya, tinggal action saja, namun hingga kini Saya belum dikontak kembali,” kata Kepala BNN Kota Jambi, AKBP Tri Setiadi.

Tri menambahkan, untuk tekhnisnya, ia mengikuti prosedur yang ada di DPRD Kota Jambi. “Ketua menyatakan siap, namun kapan kesiapannya belum dikonfirmasi,” ujarnya.

Surat terakhir yang dilayangkan BNN ke DPRD Kota Jambi akhir Maret. “Nggak mungkin Saya masuk tidak Assalamualaikum dulu, yang jelas kita siap,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD Kota Jambi, M Nasir mengatakan, dirinya sudah melakukan koordinasi dengan anggorta dewan yang lain. “Karena waktu tes urine itu butuh waktu yang panjang, teman-teman minta di tunda dulu,” akunya.

Apalagi saat ini DPRD Kota Jambi sibuk mempersiapkan beberapa Perda dan Pansus LKPJ Walikota Tahun 2015. Setelah itu selesai, anggota dewan di DPRD Kota Jambi siap untuk di tes urine.

“Kami mendukung program itu, hanya kami menginginkan waktu yang tepat supaya tidak repot,” pungkasnya.

Sumber : Jambiupdate.co
Reaksi: