PORTALTEBO.com - Setelah beberapa waktu lalu Hamdi menyerahkan formulir pendaftaran ke DPD PDI dan Nasdem, siang ini Putera Rantau Api ini kembali menyerahkan formulir ke DPD Demokrat Tebo. Diinformasikan setelah dari Demokrat Hamdi akan menuju ke DPD PAN.

Pantauan PORTALTEBO.com terlihat Hamdi didampingi oleh banyak pendukungnya, iapun disambut langsung oleh pengurus DPD Demokrat Tebo di kantor DPD Demokrat Tebo.

Sementara itu sekedar mengingatkan bahwa sebelumnya Zay Hifni Ishaq alias Uyun yang merupakan politikus senior di Provinsi Jambi asal Tebo pernah mengadakan pertemuan dengan Hamdi yang bakal ikut bertarung merebut BH 1 WZ nanti.

Pertemuan tersebut untuk memberi dukungan kepada Hamdi yang notabane adalah Wakil Bupati Tebo, untuk menjadi Bupati Tebo periode 2017-2022.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan pada Sabtu (12/03) lalu di Km 04 jalan lintas Tebo Bungo kecamatan Tebo Tengah, Uyun memaparkan bahwa dirinya siap mendukung penuh Hamdi untuk menjadi Bupati Tebo. Pasalnya, menurut dia, Hamdi telah memenuhi syarat untuk menjadi pimpinan di Tebo dikarenakan sangat mengerti dari apa yang dibutuhkan Tebo sendiri.

"Karakter Hamdi sudah lama di Tebo, dirinya juga wakil Bupati Tebo, dan mengetahui seluk beluk dari Tebo sendiri," ujar Uyun.

"Target kita orang Batanghari yang menjadi pemimpin di Tebo," katanya lagi.

Untuk itu, Uyun berharap kepada masyarakat Tebo agar memberikan arahan yang tidak sesuai dengan harapan banyak pihak. Karena, menurut dia, yang tua seharusnya menjadi penengah, "Jika dalam pola kepemimpinan, yang muda ada masalah, yang tua sebagai penengah," Tegas Uyun.

Pertemuan itu dibenarkan oleh Hamdi. Dia mengatakan bahwa, Uyun berharap Tebo bisa lebih baik bila dipimpin putra asli Tebo.

"Pak Uyun banyak memberikan inspirasi dan mengharapkan putra daerahlah yang memimpin Tebo untuk periode mendatang," kata Hamdi.

Sumber : Portaltebo.com
Reaksi: