KERINCI – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kerinci, Julizarman, secara gamblang belum mau buka suara terkait menjadi bakal calon Bupati Kerinci.

Namun dirinya tidak mau menutup diri dari kemungkinan akan ikut bertarung merebut kursi orang nomor satu di Kabupaten Kerinci ini.

Meski masih 3 tahun lagi, namun persiapan dan lobi-lobi bakal calon sudah mulai nampak di tengah masyarakat.

Dikonfirmasi Metrosakti.com, Julizarman tidak menampik kemungkinan dirinya akan menjadi pesaing beberapa kandidat yang disebut-sebut bakal maju seperti Adirozal dan Monadi.

“Insya Allah Dindo,” ujarnya kepada Metrosakti.com.

Hanya saja mantan Calon Wakil Bupati Kerinci tahun 2008 ini mengaku hingga saat ini belum ada komunikasi yang dilakukan dengan partai politik.

“Gerakan secara nyata belum ada, baik dengan Parpol ataupun dengan masyarakat secara langsung,” tegasnya.

Selain itu, Julizarman menyebut saat ini dirinya masih melaksanakan amanah yang diberikan oleh Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kerinci.

“Saya masih sangat serius melaksanakan amanah sebagai Kadis Perhubungan, saya masih konsentrasi di sini,” katanya kepada Metrosakti.com.

Untuk ke depan sebutnya, diriny akan melihat peluang untuk maju menjadi bakal Calon Bupati Kerinci.

“Kita lihat perkembangannya ke depan, Insya Allah,’’ pungkasnya.

Seperti diketahui, Julizarman tidak bisa dipandang sebelah mata. Kadis Perhubungan ini merupakan Calon Wakil Bupati Kerinci pada tahun 2008 yang lalu, diusung oleh Partai Golkar dirinya bersama Calon Bupati Kerinci Nuzran Joher. Saat itu pasangan dengan Jargon KB KB meraih perolehan suara yang cukup signifikan

Sumber : Metrosakti.com
Reaksi: